Jumat, 23 November 2012

Surat Dari Palestina

Assalamualaikum sobat kemarin saya baca buletin jumat nah disitu ada surat untuk indonesia yang berasal dari palestina bunyinya begini:

“ Wahai saudara kandung Kami di Indonesia yang Muslim….Assalamu’alaikum Warhmatullah…aku tuliskan surat ini kepada kalian, dari tengah pertempuran, dari asap serta debu. Sesungguhnya ini adalah perang terhadap Islam, perang terhadap aqidah, perang terhadap sekelompok orang beriman di Gaza, perang terhadap Hamas dan perjuangan rakyat Palestina. Kami tegaskan kepada kalian, pilihan Kami hanya menang atau mati syahid. Lalu kalianlah yang melanjutkan…karena al-Aqsha adalah amanah di atas pundak-pundak kalian. Saudara Kalian, Izzuddin Dahnun, Walikota Bait Lahiya.”

Sebenarnya yang diatas itu bukan saya salin dari buletin jumat tapi saya copas sari vivanews soalanya pas saya cari-cari buletinnya gak tau kemana.

 oke sebarin surat itu ke semua sobat muslim ya sob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar